Kamis, 17 Juni 2010
Preview: Little Big Planet 2
Ada ungkapan bahwa kadang-kadang terlintas dalam pikiran setiap kali pengembang adalah memamerkan perbedaan antara sekuel mendatang mereka dan iterasi terakhir dari waralaba. Hanya mata air sebagainya saat ini angsuran baru memperkenalkan utama, perbaikan menyapu seri 'entry sebelumnya, dan, dalam kasus saya, hampir selalu berfungsi sebagai metrik untuk kegembiraan saya untuk kelak: "Nah, ini mengubah segalanya."
Sebagai penikmat menyukai alat penciptaan sudah kuat atas yang LittleBigPlanet adalah terus-menerus dibangun, frase ini memasuki benakku skor kali selama demo media baru-baru ini E3 Media Molekul tentang LittleBigPlanet 2. Saya menduga bahwa, dalam rangka untuk mengontekstualisasikan dengan kebesaran dari beberapa perubahan tersebut, Anda harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang bagaimana alat penciptaan dalam pertandingan pertama berfungsi. Bahkan jika Anda tidak, buktinya ada di puding pepatah: Anda tidak digunakan untuk bisa membuat game strategi real-time. Sekarang Anda dapat.
Setelah melihat alat penciptaan baru dalam tindakan, sekarang aku memahami kekuatan yang tampaknya tak terbatas Langsung Control Seat dan Sackbots mampu untuk pemain. Bila digunakan bersama, kedua alat memungkinkan pemain untuk membuat-genre lentur, luar-kotak-tahap yang Anda lihat di trailer debut game.
Kontrol Langsung Seat memungkinkan pencipta peta fungsi sederhana untuk kontroler PS3 dengan efisiensi mengejutkan. Menempatkan perangkat pada objek - mengatakan, misalnya, sebuah mobil - menciptakan sebuah papan "sirkuit dpt" dalam bentuk sebuah DualShock. Pemetaan tombol semudah memilih tombol di controller, dan kemudian klik objek yang ingin untuk memanipulasi.
Dalam demo, Media Molekul pendiri Alex Evans menunjukkan bagaimana proses ini sederhana sebenarnya. Dia melampirkan langsung Control Seat untuk mobil sederhana, memilih miring "" icon pada papan sirkuit, dan kemudian mengklik Bolt Motor yang mengikatkan ban kembali ke mobil. Untuk bersenang-senang, ia juga melampirkan efek suara klakson mobil untuk lambung mobil, dan dipetakan itu tombol Segitiga. Sama seperti itu, metode kontrol game telah berubah: Tilt untuk mendorong maju dan mundur, tekan Segitiga memancarkan sebuah, membahana menjengkelkan "AROOOOOOOOOGA."
Tentu saja, kreasi yang lebih kompleks menggunakan Seat adalah sepenuhnya mungkin. Evans menunjukkan kepada kita penciptaan lain - sebuah capung, terbang metalik, yang mengarahkan menggunakan tongkat analog kiri dan kebakaran yang menggunakan proyektil satu tombol wajah. Dia membawa perangkat ini melalui penembak sisi-bergulir, peledakan pergi musuh terbang lain yang dihargai sejumlah poin yang pencipta tingkat telah ditunjuk.
tingkat lain menampilkan bagian balap top-down, di mana pemain memiliki kontrol langsung atas kemudi, meningkatkan dan orientasi bahkan kamera di sekitar kendaraan mereka. Kami masih mencoba untuk membungkus pikiran kita di bagian terakhir itu.
Alat baru lainnya besar Sackbots - humanoid AI kreasi yang perilakunya dapat sepenuhnya ditentukan oleh penciptanya. Evans memamerkan salah satu tingkat menggoda dalam debut trailer, di mana pemain memimpin beberapa Sackbots miniatur melalui rintangan berbahaya. Kecil ini (dan, mungkin kita hanya mengatakan, adorable) lemming meniru pemain setiap tindakan, salah satu perilaku yang dapat Anda program ke-homunculus Sack Anda.
Di sinilah hal-hal yang benar-benar menarik: Sackbots ini dapat dilengkapi dengan Control Seats langsung juga. Satu aplikasi sederhana untuk teknik ini: Seorang pemain menemukan sebuah blok raksasa mereka tidak dapat melewati. Jika mereka hop ke Sackbot sama raksasa tergeletak di dekatnya tidak aktif, mereka dapat menggunakan kekuatan unggulannya untuk menarik blok ke lokasi kurang mengganggu.
Dengan memodifikasi beberapa parameter dari Sackbot, pemain dengan mudah dapat mengontrol mekanika inti permainan. Pemikiran melompat itu agak terlalu ringan di LittleBigPlanet asli? Mulai tingkat Anda dengan memiliki pemain mengendalikan sebuah Sackboy, dengan fisika dan melompat mekanika yang Anda pilih. Atau, tepatnya, telah mereka mulai keluar dalam kalajengking yang pucuk asam dan roket dan juga terbang di udara. Dunia tiram Anda.
Pencipta bahkan akan dapat memberikan petunjuk untuk skema kontrol disesuaikan tiap objek setiap kali pemain pendekatan langsung Control Seat - berkah, mengingat bagaimana membingungkan hal akan menjadi seperti yang Anda memantul antara tingkat, setiap ton menampilkan mesin yang kompleks dengan metode pengendalian yang unik.
Jika semua program ini tampaknya anak laki-laki luar biasa, jangan khawatir - pencipta dapat bundel tombol setup mereka pemetaan untuk microchips, yang mereka dapat dengan mudah berbagi dengan pemain lain. Evans mengatakan ia berharap pemain masyarakat yang lebih teknis akan menciptakan "chip foundries," menciptakan skema kontrol yang kompleks yang pemain lain dapat diterapkan pada mesin mereka sendiri.
Semua kreasi ini dapat dengan mudah berbagi menggunakan fitur komunitas jauh lebih baik, seperti portal web LBP.me dan pencarian tingkat yang jauh lebih intuitif. Jika Anda menemukan tingkat yang Anda ingin mencari menggunakan kata pencarian, Anda akan lompat ke planet sendiri yang pencipta disesuaikan, di mana Anda dapat melihat semua tingkat yang mereka ciptakan, serta tingkat masyarakat lainnya mereka telah disorot sebagai favorit mereka.
Seperti Anda mungkin telah mendengar, tingkat ini dapat dihubungkan bersama-sama menggunakan lencana Anda dapat menanamkan dalam kreasi Anda. Selain memungkinkan pemain untuk hipotetis membuat game full-length, Evans disebutkan hasil lainnya dari fungsi baru ini: "LittleBigPlanet wartawan." Orang-orang ini dapat menciptakan level (atau "masalah") menyoroti kreasi terbaik mereka baru saja diputar, menyediakan tautan ke kreasi kata. Mereka bahkan bisa memberikan sedikit komentar mereka sendiri pada setiap tahap, berkat suara kustom bertindak mereka dapat menyuntikkan level mereka menggunakan headset bluetooth atau PlayStation Eye.
Jika Anda adalah seorang pencipta berprestasi di LittleBigPlanet asli, Anda mungkin mengerti bagaimana fungsi-fungsi baru akan secara dramatis mengubah cara Anda membangun tingkat di sekuel. Jika Anda berpikir kemungkinan untuk pembuatan alat permainan terakhir itu adalah hampir tak terbatas, hal-hal yang selama ini saya melihat 2 demonstrasi LittleBigPlanet akan meniup pikiran Anda.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar